Kamis, 18 September 2008

7 SBI 2 GROUP

4 komentar:

Anonim mengatakan...

assalamu'alaikum...

pak amran. walaupun saya tidak diajar pak amra, tapi saya suka ke blog bapak..
hehehe.

oya pak, saya rizkania kelas 9 bilingual.

K.A. Bangsawan mengatakan...

PaQ nilainya mna paQ...???
Mssa gag d pasang".....

zata qisthi mikail mengatakan...

pak, mav pak adkah bapak fotofoto kita anak 7 sbi 2 sir?

klo seamdai nya ad pajang pak

zata qisthi mikail mengatakan...

PrOMosi Band BaJu The KilL


Sahabat
Cipt: Baju The kilL ( seluruhnya bersatu)

(*)
G D Am G
Sahabaaat ingatkaaah waktu ita bersama dulu..

G D Am G
Sahabaat ingatkaaah berbagi canda tawa dulu
G D Am Em G
Sahabat Ingatkah Waktu bermain bersamaku
G D
Reff: dimanakah dirimu berada….?

Am G
Rindu rasanyaaa ingin bertemuuu

G D
Ingatkah dirimu padaku…

Am Em G
Senang rasanyaaa bila kauuuu ingat

Back to (*)

Interlude: G D Am G

F# G# A# E#

Back to reff 2X

(with classical)
G D Am G
Sahabaaat ingatkaaah waktu ita bersama dulu


ProMOsi BAND BAju The KIlL

Cipt: Baju ThE KilL ( zata gitarnya ama bass aja n ais drum nya)
Anak Indonesia
Intro (bass edo ): G B C 4X
Intro ( gutar sena ): G D Em C G

G D Em C G D C G
Indonesia memang sedang gawat ekonomi terus menuruun
G D C G G D C G
Dan pak presiden juga duduk saja ssantai saja kaya rakyat biasa

G D C G G D C G
Kita juga harus berusaha jangan Cuma protes aj!!

F G C Am D G
Kalau bkan kita sapa lagi yang meneruskan

F G C Am D G
Sebagai anak Indonesia turut prihatin kehidupan bangsa
Reff

D G D G C Am F G
Bejuanglah trus berjuang sampai nafas tak berhembus

D G D G C Am F G
Jangan pernah putus asa masa depan masih panjang

F G C Am D G
Untuk mengubah hidup bangsa yang cemerlang dan berimaaaan

Interlude: D G D G
G G G A G 2X
G G A# A G

Back to reff 2X
Ending:G G A# A G


promosi nya ama bapak juga yah?

saya sudah sebarkan ke teman 2 saya lewat FS

itu lagu2 band saya nama nya baju The KilL

smw lagu di atas ciptaan murid bapak yang kren ini lho pak!!

personilnya vokalandhu anak smp1 gitar1,2 saya ama sena yang gendut itu 7B, bass edo anak SMP 4 drumnya aish anak aksel yang rada2 itu